Monday, May 11, 2020

Menghisap p4yud4r4 mungkin sering dianggap Tabu , Namun Inilah manfaat dari Menghisap P4yud4r4

loading...
loading...
MANFAAT MENGHISAP PAYUDARA


Manfaat menghisap payudara istri - YouTube

Payudara perempuan memang menjadi salah satu bagian yang paling sensitif. Selain doraba, payudara sering juga diisap oleh pasangan ketika bercinta. Tentu, rasanya begitu nikmat dan bisa meningkatkan gairah. Namun, siapa sangka, ada manfaat lain yang bisa anda rasakan ketika payudara payudara diisap oleh suami ketika berhubungan seks. 

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa anda rasakan .

1. Bisa Mencegah Resiko Kanker Payudara
Salah satu keuntungan ketika payudara perempuan diisap secara teratur adalah mengurangi resiko terserang kanker payudara. Bahkan, cara ini bisa menjadi langkah awaal untuk mendeteksi hal-hal yang tidak wajar, seperti benjolan atau gejala tumor payudara.
Selain itu, mengisap payudara dapat membantu menekan hormon estrogen, yang menjadi pemicu kanker payudara.

2. Menurunkan stres
Khasiat lain ketika payudara diisap oleh suami saat berhubungan seks adalah dapat menurunkan stres. Hal ini sama seperti berhubungan seksual, yang membuat tubuh menghasilkan hormon endorfin, sehingga bisa menekan hormon stres. Mengisap payudara juga bisa menambah kenikmatan dalam bercinta, serta memiliki peran penting untuk perempuan mencaqpai orgasme.

3. Menjaga Kesehatan Kardiovaskular
Selain mencegah resiko kanker payudara, saat suami mengisap payudara, maka bisa membantu menjaga kesehatan kardiovaskular. 
Hal ini terjadi karena detak jantung bisa meningkat sehingga aliran darah menjadi lebih lancar.

4. Bikin awet Muda
Berhubungan seks secara rutin memang bisa bikin awet muda. Salah satu caranya adalah dengan meminta pasangan anada untuk mengisap payudara saata foreplay ataupun bercinta. Ketika pasangan mengisap payudara, maka bisa merangsang sistem kekebalan tubuh sehingga terjadi reproduksi antibodi, yang bisa melindungi diri dari virus. Proses disebut cross-imunoterapi.

5. Membuat Otot Payudara lebih Rileks
Sebelum memasuki masa menstruai, perempuan akan mengalami PMS atau premenstrual syndrom. Gejala PMS biasanya ditandai dengan nyeri pada beberapa bagian tubuh, termasuk payudara, maka bisa membantu otot payudara jadi lebih rileks sehingga nyeri berkurang.

loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...